Pecahkan Kebekuan Ruangan dengan Mural 0

Pecahkan Kebekuan Ruangan dengan Mural

Pecahkan Kebekuan Ruangan dengan Mural hdwallpapercollection Menghias dinding rumah bisa Anda lakukan dengan berbagai cara. Mulai dari menggantung berbagai karya seni, hingga membuat lukisan di permukaan dinding. KOMPAS.com - Kesan pada dinding di dalam ruangan bergaya desain modern minimalis, adalah kaku dan beku. Ini bisa dihilangkan dengan menghiasnya. Mulai dari menggantung berbagai karya seni, hingga membuat(…)

Betah di Rumah Berkat Wallpaper Dinding 0

Betah di Rumah Berkat Wallpaper Dinding

Betah di Rumah Berkat Wallpaper Dinding Dinding dan warna yang melapisinya merupakan elemen rumah paling dominan dilihat oleh mata. Karena itulah, biasanya minimal setahun sekali, baik saat menjelang hari raya atau menggelar pesta di besar rumah, warna cat dinding kerap diganti. Tetapi, hasil rutinitas tahunan itu pun lama kelamaan bisa membosankan. Tidak lain, karena kurang(…)

Pasang Wallpaper Dinding itu Mahal ? 0

Pasang Wallpaper Dinding itu Mahal ?

Dulu, memang cukup tinggi. Namun, kini sudah tersedia wallpaper dinding yang harganya lebih murah. Bahkan, anda salah jika beranggapan memasang wallpaper dinding lebih mahal dibanding memakai cat dinding biasa. Dari segi keawetan, wallpaper dinding jauh lebih tahan lama dibanding cat. Wallpaper dinding bisa bertahan hingga 3-8 tahun. Paling sebentar, wallpaper dinding bisa bertahan 3 tahun. sementara itu, cat dinding hanya mampu bertahan 2 tahun. jika(…)

Sejarah Wallpaper Dinding 0

Sejarah Wallpaper Dinding

Kisah wallpaper itu sendiri sebenarnya dimulai di Cina kuno, pertama karena orang Cina menemukan kertas, dan kedua karena mereka memasang kertas beras ke dinding mereka sejak 200 SM. Menghiasi panel beras kertas Cina dengan tangan – dicat dengan burung, bunga, simbol-simbol agama dan lanskap. Pada Abad Pertengahan, kelas atas Eropa gantung tenunan permadani untuk menahan(…)

Tampilan Rumah Keren dengan Wallpaper Dinding 0

Tampilan Rumah Keren dengan Wallpaper Dinding

Wallpaper banyak dipilih sebagai bahan penutup dinding karena lebih ekspresif. Wallpaper mempunyai warna, corak, dan motif yang sangat beragam dibandingkan dengan cat tembok biasa yang hanya mempunyai warna yang beragam, tetapi tidak mempunyai corak dan motif. Memang dimungkinkan untuk membuat corak dan motif dengan mempergunakan cat, tapi memerlukan teknik yang sangat sulit. Berbeda dengan Wallpaper,(…)

Dapur Minimalis Modern 0

Dapur Minimalis Modern

Dapur merupakan ruangan yang penting dalam sebuah desain rumah sehingga ruangan ini pasti ditemukan hampir di setiap rumah. Selain rumah, dapur pun dapat ditemukan di ruang perkantoran. Kini, dapur mempunyai fungsi yang lebih hanya dari sekadar ruang penyiapan makanan karena ruang dapur pun dapat dirancang sedemikian rupa agar ruangan tersebut mempunyai nilai yang artistik. Merancang(…)

Wallpaper Dinding Rumah Minimalis Modern 0

Wallpaper Dinding Rumah Minimalis Modern

Memiliki sebuah rumah cantik tentu menjadi impian hampir semua orang di muka dunia ini. Karena tempat tinggal yang cantik diyakini dapat memberi kenyamanan tinggal bagi penghuninya. Ada banyak cara yang dapat ditempuh untuk membuat hunian kita terlihat cantik menawan, diantaranya dengan memajang hiasan interior desain rumah maupun pernak-pernik eksterior yang unik dan menarik Cara lain(…)

Profil 0

ALASAN MENGGUNAKAN WALLPAPER “GROSIR PEKALONGAN” Mudah membersihkan dan mudah perawatannya. Pemasangan relatif lebih cepat. Dapat menutupi dinding yg Retak. Memiliki banyak Corak dan Warna (bunga,polkadot,garis,lengkung dll) Bisa bertahan 5-7 tahun lebih dan Warna/corak tidak Pudar. Bahan dari kertas Vynil yg tebal. Menjadikan ruangan lebih menarik, lebih hidup, lebih nyaman dan lebih artistik, Memberikan kesan Exclusive(…)

Distributor Wallpaper Dinding Pekalongan 0

Distributor Wallpaper Dinding Pekalongan

10 Langkah Memasang Wallpaper Dinding  : Peralatan Siapkan peralatan yang diperlukan, seperti alas plastik, tangga, cutter, pensil, penggaris dan meteran, benang dengan pemberat, lem wallpaper dinding, bak untuk adukan lem (2 buah), spons, kuas lem, roller,amplas, dan kape untuk meratakan dinding. Lem Setelah bidang dinding atau permukaan siap, campur lem dengan air. Buatlah dalam dua(…)